Kamis, 10 Desember 2015

My Profil





  
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hallo,, nama lengkap saya Erma Yulianti bisa dipanggil erma.Saya berasal dari kediri alamat lengkap saya yaitu Jl.Sarworini no. 85 RT/RW 02/01 Dsn.Sawahan Dsa.Purwokerto Kec.Ngadiluwih Kab.Kediri.Tempat lahirku asli dari kediri bisa bisa dibilang juga Barisan Anak Pelajar Asli Kediri (BAPAK) hehehe.....!!!!tanggal 13 bulan pasti Juli dan pada tahun 1995.Jurusan saya adalah dari tarbiyah Fakultas FAI.Pengalamanku dari mulai SD samapi Perguruan Tinggi sangat terkesan dan bisa juga penuh perjuangan juga.Kalau aku bicara mulai dari awal sampai sekarang mungkin tidak habis-habis untuk dibacarakan.Nacchh... aku pengen crita nich dari mulai saya sekolah di SDN INPRES/SDN Purwokerto 2, banyak sekali teman-temanku yang mengajak bermain denganku terutama berbagai hal permainan yaitu bermain kelereng, sangat seru dan mengasyikkan.Dan setelah saya mulai di sekolah menengah pertama ini adalah pengalaman yang tidak pernah terlupakan dan yang paling utama dan terkesan yaitu berorganisasi yaitu IPM.Disitulah saya mulai bertanya-tanya apa sich organisasi saya??? sedikit demi sedikit saya belajar dan penuh penasaran akhirnya saya mulai tahu dan paham dalam sebuah organiasi itu.Setelah saya masuk SMK saya melanjutkan organisasi yang disitu saya menjadi sektum SMK ditingkat ranting dari berbagai kegiatan dan acara-acara selalu saya ikuti dan tidak pernah ketinggalan.Manfaatnya banyak sekali kawan bisa menambah wawasan dan banyak teman.Alhamulilah saya sekarang sudah masuk di Perguruan Tinggi yaitu UMM yang selama ini saya damba-dambakan dan bisa terwujud.
 Terima Kasih
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Semoga profil tentang saya dapat bermanfaat untuk siapa saja yang telah membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar